Kamis, 19 November 2009

my fuckin day n postingan ngacapruk...


Sebenernya banyak yang mw gw critain...walaupun masih dalam kondisi mules2 (kontraksi niy gara2 c dida bahas itu dfb)...

Hmmm...gw mw crita kjadian hari selasa kmaren yang bikin gw bete bgt..
first...gw terjebak drumah prima ma arif bgadang nginstalin komputernya c pim2 yang kna virus wanita ja***ng...huhuuu...drumah c pimanya c gw seneng2 ja tapi mnyadari bahwa besoknya gw banyak schedule...whuaaaaa....plang jam 4 subuh n langsung anter ade gw k salon, sampe salon gw baru nyadar hp gw udah raib...oh God..hpnya c emang udah waktunya diganti kali n nomernya bsa balik setelah gw urus k gerai indosat tapi phonebooknya ituh yang bikin nyesek!!!hwaaa...

Alhasil dgn muka awut2an karena bgadang n mata yang msti diganjel korek api brangkatlah qta sekeluarga k GWW..ade gw wisuda hari itu...n penderitaan gw masih berlanjut didalam gedung hadirin2 skalian....tamu disuruh berdiri terus n parahnya lagi gw pake high heels dengan muka pucet n kepala kleyeng2...huaaahhh..lengkap sudah!!

Kelar acara ade gw bukannya seneng2 ma temennya malah pingsan dtaman..hadoh knapa lagi ade gw pake pingsan sgala yak? n sorenya gw msih mesti nyelesain 30 soal e-commerce n 30 soal agama Islam*lo tinggal ngitemin lembar jawaban doank c apa susahnya Rie...wkwkwk*

Next, dua hari kmaren gw free gada uts dong..indahnya tapi hari niy ujian dua matkul, pemrograman terstruktur n etika profesi IT..halah...cman retorika doank..toh gw udah sangat beretika...hahahahhahaaa*ktawa setan*

Oia, gw mw share tentang knapa orang2 jakarta seneng banget maen kbogor? cman bwt sekedar hangout, makan atau blanja? n knapa orang2 bogor juga seneng maen kjakarta? cman bwt kDufan, taman mini n ke Mall2nya yang sgede gambreng...hmmm, hidup2...hedonis banget yak..manusia emang slalu ga terpuaskan...slalu mnginginkan yang ga dy punya...slalu pengen jalan2 *itu c gw* tapi yang unik adalah menyadari bahwa temen2 gw dari jakarta pada kbogor bwt mancing dsetu cifor. ..lengkap dengan kostum sawah, alat pancingan n muka-muka dekil *pliss deh jangan dibawa muka2 dekilnya dbogor juga udah banyak...ga metropolis bgt deh...hhheee... piss
n gw dengan kostum orang yang mw kondangan karena dari gawean pake batik* tentunya jadi bahan empuk bwt dicengin...wkwkwk..
well, hari minggu gw mw ke kota tua skalian mau ngobrak-ngabrik cilandak...seru kayanya..

Finally, gw akan pergi satu minggu bwt menjalankan misi suci *jiaaahhh lebay*wkwkwkwk...its time to refreshiiiiiing...smoga dapet pencerahan n dapetin yang cerah2...amiiinnn....exactly what i mean...wkwkwkwk...

Well, bakalan lama niy ga ngeposting..so...jangan pada kangen yaakk...hhee

See you after my vacation..^^
dadadadaaaahhh

3 komentar:

  1. hahay.. senengnya bergosip di FB ternyata kalian berdua.. well what a great hoby then.. i like it either.. hualah.. udah kae ibu PKK aja doyan gossip..

    BalasHapus
  2. jhahahaaa...sirik wew...mkanya ol malem2..pasti anda akan mndapatkan qta yang sdang bergosip*struktur bahasa yang aneh yak...*hahahaa..

    BalasHapus
  3. takluk lah.. ngegosip aja musti pake struktur data eh bahasa yang komplex?? wealah.. apa kaga bisa aja gitu pake yang simple? like simplex maybe?? halah.. itu mah nama kondom.. :P

    BalasHapus