Minggu, 15 November 2009

satnite, bercinta dengan web programming...

guys, satnite niy...enaknya ngapain yaa?

heu, yang pasti maming kali ni bakalan berkutat sama yang namanya quis web programming..wuedan, smangsay!! mana modulnya ntah dimana...feeling gw c di dy tapi ternyata gada euy...malah dy sms gw so baik2in gtu (heu..gakan gw bales juga!!) qlw kata tmen gw dy mau maen bersih, hahaaa..emangnya Buaya vs Cicak...trus istilah bwt dy apa y??

ada kejadian lucu smalem...trnyata yang namanya karma tuh ga jauh2 ya dikabulinnya...wkwkwk..apa emang gw diberkahi padahal sumpah lho gw ga pernah ngdoain kaya gtu..heuheu..qlw kta temen gw siy doa orang yang teraniaya tuh pasti dikabulin*weks!! kesannya gw teraniaya gtu yaa...*well, tapi lbih baik teraniaya kan daripada menganiaya??wlwpun qlw ada pilihan ketiga gw lbih milih bwt ga kedua2nya..

gw pngen share quis gw yang kmaren, Pemrograman terstruktur.. dosennya tuh bekas IT dsalah satu BUMN gtu deh...dikit2 dy pasti bahas bekas tempatnya kerja itu *jadi terhanyut serasa jadi karyawan BUMN itu* udah gtu yang bikin kesel, gw lagi ngitung algoritma bwt output 1 3 10 7 9 22...dy malah ngoceh mulu bahas blognya dy..yang dy blang dy punya blog pemrograman C++lah, qlw mw cari pemrograman hp dsinilah dsitulah...aarrrghhh..mana bisa gw konsen sama algoritmanya....n akhirnya dengan bantuan boboy n came (quis lho!) gw dapat gambaran gini

qlw pke pascal
uses crt;
var
i:=integer
begin
i:=1
a:=i+2;
while i=<100>
write
i:=i+2;
i:=(ax2);
end;

sebenernya logikanya c mudah j, setiap i ditambah dua, qlw sampe deretan ketiga setelah ditambah dua dikalikan 2,, tapi dekralasinya itu lho yang ribet, secara pake pascal, lagian gw ga ngerti juga C++, heuh bodohnya dirikuw!!
*knapa jadi bahas pemrograman yak?heuu

okay, back to topics..bwt gw maming tuh sma ja sama hari2 lainnya..wew bukan karena gw lagi jomblo lho.. ketika masih punya someone pun gw lebih banyak ngabisin satnite gw ma anak2 Koala atau GeMPAS cuman sekedar ngmpul2, jalan kcurug atau nongkrong n crita2...scara qta udah jarang ketemu karena pada sibuk gawe..tpi emang mereka tuh orang2 paling nyaman*selain keluarga tentunya* bwt gw...wlwpun kadang gw ga dianggap cewe..huhhh..ceng2annya, keajaiban2nya slalu bikin kangen...bahkan c cella pun ngtag foto2nya dfacebook n mnta dicela2in sma anak2*chell, lo aneh banget!*

well, mybe qta emang orang2 autis yang memandang dunianya sendiri dengan cara yang berbeda...kayanya msti bikin komunitas orang2 autis*atau intuiting...hmmm...layak untuk dpertimbangkan!!

3 komentar:

  1. ga nyangka c mba yg satu ini klo d dunia maya pandai menulis n berkata-kata...pasti di dunia nyatanya pandai bersilat lidah..lho..wkwkwkwk..

    back to ramalan kayanya..

    BalasHapus
  2. cie cie.. boleh atuh liat blog dosen yang itu?? BNI 45 kan?? hahaha..

    BalasHapus
  3. Ony: apa v ny..ga boleh ada cela2an ah dblog mh..
    unexpected:jyaaa...c ayah jd member dblogku yaa..gw juga lupa tuh nama blognya,saking sringnya dy bahas blognya itu jd makin males gw bukanya..heuheu

    BalasHapus