Minggu, 17 Januari 2010

373.248.000 detik yang terlewati...


WAL ASYRI...

>>demi waktu


*sdikit tapi dalam maknanya..

karena akhir2 ni gw ngerasa terbunuh oleh waktu..sangat..sangat...
selalu ga sesuai planning karena harus bagi waktu buat kerjaan, keluarga, tugas kuliah, GeMPAS dan lain lain..huhuuu...

selalu ada yang harus dikorbankan, harus ada yang diprioritaskan n akhirnya ada yang terabaikan...

dan pada akhirnya smua akan hancur oleh waktu ..

smoga DIA tidak tenggelam karena termarjinalkan..
smoga selalu ada manfaat dan kebaikan dsetiap waktu yang saya habiskan..



373.248.000 detik yang terlewati...





3 komentar:

  1. lw kagak salah nulis detik tuh rie? barusan gw ambil kalkulator hitungan detik lw gw bagi 60 biar jadi menit terus gw bagi lg 60 biar jadi jam nah dr sono gw bagi lagi 24 biar jadi hari. setelah ketemu harinya gw bagi lagi 30 biar ketemu bulan terus dilanjut bagi 12 biat ketemu tahun'y.. nakh hasil dari perhitungan tersebut yg bikin gw bingung.. masa cm 2.8??? Kurang nul satu noh dibelakang'y..
    kenapa gw jd coment masalah ntu kan gw tau klo lw mah bego masalah gituan.. kwkwkwkwkwk

    Whatever lakh mau 2.8 mau 28 mau 34 jga gw cmn mau berpendapat gini rie.. Wktu itu gw smpet nongkrong ma tmen gw d mancur nakh dsono tmen gw blang klo hidup tuh jgn lurus2 aja boy harus bulak belok biar ada seni'y n kagak hambar.. Nakh drstu gw mikir sbener'y tidaklah mudah bagi kita untuk bisa capai target kita.. kita bisa atur jadwal kita mulai dari membuka mata sampai nanti kita menutup'y lagi.. tp apa lw mau jd robot yg terus dikendalikan oleh semua planing2 yg "MENURUT LW" bagus?? Ingedt boy apa yg menurut kita bagus belum tentu memang bagus adanya..
    Sudut pandang kita sebagai manusia terlalu sempit untuk dapat menterjemahkan kata bagus boy..
    Nakh maka dr itu mending nikmati sadjah apa yg sedang lw lakukan sekarang ga usah peduliin semua planing n target lw.. karena kita semua tuh dah dibikinin planing n target sama Allah.. tinggal gimana kita menuju'y.. Skrng lw tinggal pilih mau mendapatkan tuh target dengan cara lurus sperti robot atau dengan cara lw sndiri yg bulak belok????

    BalasHapus
  2. gw ga bhs ttg target karena gw juga ga mw terlalu ngoyo dengan target, tapi prioritas itu perlu menurut gw, qlw qta hidup gada prioritas akan terasa limbung n ga punya nilai apa2..

    BalasHapus
  3. gw jga ga bahas target tp gmn cara'y buat mncapai target itu..
    mau pake cara haer yg lurus atau cara erie yg ga lurus.. :P

    BalasHapus