Senin, 05 April 2010

..tentang hati..

Akhir-akhir ini ada perasaan aneh yang menyelinap..maybe gw ngerasa confused dan kehilangan arah atas keputusan hidup yang telah gw pilih n gw jalani saat ini....

Banyak hal yang terasa berat di awal tahun ini n gw bisa melewatinya, tapi kenapa ketika semuanya mulai stabil gw jadi berfikir ulang atas keputusan gw sendiri??

Allah...berilah petunjuk hamba untuk melangkah lebih baik dan menjadi manusia yang punya kualitas yang terus meningkat..

Hmm...yang pasti kegagalan terbesar gw tahun ini adalah setelah gw sadari gw ga bisa lulus kuliah taun ini, di saat orang2 berbicara tentang TA, sidang dan toga..gw hanya bisa meringis mungkinnn...tapi toh hidup bukan untuk disesali..jalani ajalah itu semua konsekwensi dari kelemahan gw memanage hidup gw sendiri!

Next, harus lebih baik lagi dlm memplanning n choose its important or not...

Yippyyyy ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar