Selasa, 29 Juni 2010

Dear my problems,, My God is bigger than you!!


Masih disini, kehilangan arah dan tujuan...
Kehilangan spirit dan hampa...
mungkin memang beginilah hidup,bergumul dengan pertanyaan-pertanyaan yang entah kapan ketemu jawaban...
bergumul dengan benturan dan penyangkalan..
berkubang kepahitan dan kesakitan..
dan aku menikmatinya...juga kalian...mungkin!


Begitu banyak limpahan problem dan aku masih hampa disini..
Tanpa reaksi!
Apatis atau skeptis?

Entah, aku hanya bisa bersujud setelah sepersekian waktu yang tak kuhabiskan bersamaMu...
Aku tahu, aku meninggalkanMu terlampau jauh...

Thanks my Lord.. 

i know you're always blessing me..

2 komentar:

  1. CMIIW,

    perasaan tu judul ada yang rancu deh..

    seharusnya bigger, not biggest..

    bigger = lebih besar,
    Biggest = paling besar..

    once again, CMIIW

    BalasHapus
  2. owh...sengaja...kan TUHAN paling besar...

    ttp ngles..hahaa

    BalasHapus