Kamis, 20 Desember 2012

Live in Paris Van Java

 Sudah lama nggak ngeblog daaaaan taraaaaa saya sudah pidah domisili saat ini, yess! di bandung.

Seperti biasa, hidup saya memang terbiasa nomaden dan well saya sangat menikmatinya :)

Bersyukurnya  ketika saya berniat untuk pindah kesini datang tawaran kerjaan yang cocok walaupun awalnya ragu dan setelah berfikir sebulan lebih sampe akhirnya semalaman saya berfikir memang ini saatnya, hidup harus seimbang dan memang selalu ada pilihan.

Besok sorenya saya email ke bos surat resign, dipanggilah saya ke ruangannya dan setelah mengobrol panjang lebar akhirnya beliau bisa mengerti pilihan saya, jujurnya saya nggak enak harus meninggalkan kantor disaat terpuruk seperti ini but well ini jalan yang harus saya pilih.

Seharusnya last day saya adalah tgl 25 Agustus tapi karena pas libur lebaran jadi saya masih masuk tgl 28 Agustus dan sialnya laptop inventaris hilang di kantor, jadilah urusannya panjang.

Eniwei, saya lahir di Sukabumi, besar di Bogor kerja di Jakarta and now stay di Bandung, banyak hal yang menempa saya sedemikian betahnya dalam 'pelarian', hidup memang selalu rumit diterjemahkan dan semoga di 'pelarian' terakhir saya, saya menemukan rumah.

Setiap orang memang punya lukanya masig-masing, yang terbaik adalah mendorongnya menjadi motivasi dan saya sedang mencobanya.

Entah besok pelarian saya akan bermuara dimana, tapi saya sadar saya tak bisa selamanya 'berlari'. Tuhan kasih saya yang terbaik dan saya bersyukur dengan ketidaksempurnaan hidup saya, saya diberinya banyak kekuatan yang menempa saya menjadi baja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar