Senin, 29 April 2013

Apa kabar kamu jiwa pengelana?
Aku kini sedang menikmati hidup sunyi, damai dan tenang

Apa kamu merindukanku?
Kadang aku merindukanmu saat ku terpuruk, stress dengan kerjaan yang menumpuk atau sekedar bernostalgia dengan sebatang kenikmatan yang candu

Ah, mungkin kamu sudah melupakanku...
Aku tak akan pernah melupakanmu, karena tak ada satu orangpun di dunia ini yang benar-benar pensiun dari idealismenya.

Lalu kapan kita bersama lagi?
Ada saatnya nanti, ketika aku telah menyelesaikan episode hidupku yang ini, saat itu, pasti akan datang

Tenang saja, hidup selalu berputar, siapa tahu besok aku telah ada di puncakmu lagi, menikmati sunrise, wedus gembel dan pasir yang masuk ke sekujur tubuh di 3676 Mdpl bersama kalian, sahabat!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar