Jumat, 13 November 2009

indonesia dan cowo selingkuh..

well, gw lgi keranjingan nnton tvOne, kalah deuh infotainment sma yang namanya berita antasari n bibit-chandra....tyap mlem(karena gw cmn pnya ksempatan nnton TV diatas jam 10 malem) pasti acaranya kabar malam n live news...smalem bahasan pertama adalah Rani Juliany yang di wawancara n ko gw liat tuh orang ngomongnya kaya yang bengang bengong n sdikit mikir gtu..ga myakinkan!!padahal kan kasusnya sndiri udah ribet banget udah dibilang rekayasalah, hukumannya pun ga maen2..hukum mati atau seumur hidup lho...
hmmm kasusnya sma kya bibit chandra yang dibilang rekayasa itu, smw ngbahas ttg mereka, well gw jd mikir qlw mw populer masuk KPK j kali yaaa, ups!*ntar gw dipenjara lagi gara2 postingan ini*hhee..piss...

hmmm..aga serius niy...sbenernya ada apa dengan mental pejabat2 hukum qt ini? tapi mungkin juga sistem yang salah shingga mereka bisa berbuat sesuka hatinya mntang2 mereka ngerti hukum...keblinger itu namanya...qlw kata motivator gw c itu ada hubungannya dengan ksalahan pola asuhan sejak golden age(usia 1-5 taun) karena konsep dasar hidup seseorang tergantung dari pola asuh usia segitu...makin ribet ya? sapa yang harus disalahkan qlw udah gni..ortu? sistem pemerintahan? atau emang individunya?*mari qta mengheningkan cipta..lho?*

n masih berhubungan sama yang diatas..sebenernya maksa bwt dihubung2in...
apa yang slah ddunia persilatan*weks* ko cowo doyan bgt selingkuh y?? ga smw c tapi mayoritas..maybe cos women are more emotional n less rational then men..hmm, ga bisa jadi alesan jga c..tpi qlw cowo sgitu rasionalnya dy juga bisa memperhitungkan dong scara rasional juga gimana prasaan cewenya...hmmm itu c bukan rasional tapi emotional n no logic j bwt gw!!harusnya dy berfikir coba qlw yang ngrasain hal itu ibunya, ade/kaka cewenya...pasti dy juga ga rela dong...hmmm...well, apa hubungannya sama yang diatas? gini *ini sekedar hipotesis gw* maybe jga ada salah dalam pola asuh keluarga yang menempatkan anak cowo ituh jgn disentuh scara prasaan misalnya: anak cowo ga boleh nangis, anak cowo ga boleh manja sma ma2hnya..bisa j kn itu jadi membuat dy ga tereksplore prasaan halusnya...*so tw ga c gw?wkwkwk*

skedar prenungan j bwt cowo2 yang emang doyan slingkuh*acungin jari tengah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar