Kamis, 12 November 2009

go with the flow saja...


huaaa..jd keranjingan posting tiap hari..hoho gpp itung2 latian nulis yak...tulbetulbetul??


gw cmn pengen cerita kjadian smalem...gw smsan ma tmn gw yg narsisnya ga ktulungan..
dy: eh, gw lg backpackan wisata budaya kliling museum jogja dong..
gw: mang lu ga kul?
dy: males ah gw telat td..eh ada mas2 dari UI dong lg bwt dokumentern gw dsuruh jd figuran ^mulai pamer..jd figuran ajah bangga^...ajib pisan euy ganteng pula..asiik dpt gebetan baru(shari sebelumnya dy msh sms gw muji2 cowonya..dasar manusia labil!!heeuheu)
gw :dbayar brapa lu? plingan lo duluan yang mnta no hpnya..
dy: ga dong dy dluan
gw: tapi lo duluan kan yg sms??
dy: heuheu gtu deh
gw: eh kta c gofur lo syutingnya bkn dyogya tpi dgarut selatan make helm (sama banteng...wkwkwk)
dy: jadah siah...disaruakeun jeung banteng aing..
gw: weks! gofur lho yang ngmng...
dy:anjriiiiiiiiitttt..krjaan lo pada cengin gw qlw ngmpl..pasti pada kangen ma gw
**hmm...ga sehat niy qlw dterusin, males qlw narsisismenya dah keluar**


eniwei...
gw smsan ma tmnnya x gw (tmen gw jga tentunya)
gw : dul(nama samaran), tlng tanyain buku foxpro gw ma tmn lo y?
dy:bku paan?lo tanya sndiri atuh..ni nonya ********,qlw udah ga cinta masih bisa jdi tmen ga y??
gw: hee, dul gw c bisa j jd temen dy qlw dy emang layak, tpi qlw dy memperlakukan gw scra ga layak knapa gw mesti memanusiawikan dy?sgala ssuatu itu take n give..lo jual gw beli...dy dluan kya gtu..yaudah..
dy:weks,bner c gw ma c A (tmn dkt x gw jg) ada dipihak lu ...
gw: hmm...manusia itu dinilai dari kejujuran n prinsip2 kebenarannya (mulai so tau..hhe),wlwpun lo tmennya lo jga bsa menilai subjectiv tmn lo tuh macam ap?
dy:yup2...jd pphnya kpn?
gw:najis!lu PJ kapan?
dy: wets, gw mh ga jadian go with the flow j..
gw:heu, ga jadian tapi ttp rasanya sma j..
dy:hahaa...rasanya mang kaya gmn?

n the main topics...gw jd pngn bahas tmen gw ituh, ga jadian tapi go with the flow jah...so, qlw ga pacaranpun misalnya TTM atau apalah namanya, tetep j kan rasanya sama, mxd gw perasaan berbunga2nya yaaahhh rasanya falling in love gtu deh (dangdut bgt ga c?), apa akan terasa berbeda ktika ada komitmen atau ngga? yaaahhh sma j kali yaa...mungkin qlw TTMan lbih santai yang ga banyak ngaturlah, ga banyak gesekan yang bikin smwnya jd ribet..bet..bet..cba qlw udah jadian pulang kmaleman ngambek, ga jmput ngambek, ga sms/telp ngambek.....huuuhh...jdi males bwt pacaran lgi...mending ktemu, saling mengenal kkeluarga..byar keluarga yang nentuin, n married deh...bulshit j bwt gw qlw masa pacaran tuh bwt saling mengenal karena namanya jg orang lg pacaran pengennya yang keliatannya tuh bagus2nya doank(ga muna=diputusin)bener ga?smwanya indah n manipulatif..males bgt kan?...huhhh...blm dibodoh2in, dikhianatin...heuh ga lagi2 denk...^frustrated karena sring diselingkuhin...hhhee^

n next ada secret admiror yang blakangan niy sring sms gw n katanya tar malem dy mw jemput gw di kampus...hhhmmm...w'll see..

^best wishes for me deehh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar