Senin, 09 November 2009

ultah gw+tragedi

sebenernya gw mw nulis dr 4 hari yng lalu...tpi hufh...kmaren ada trouble dikit yg bkin gw ngdown..

HAPPY BDAY to Me....
wish :
1. Bsa lbh wise, respect n sensitif
2. byk blajar dr kgagalan kmaren..hoho...one step to be a better person...aminnn..mdh2an yak
3. mnuntaskan kerjaan2 yg tertunda...huhu...fokus rie
4. Pengen cpt luluus...kerja n kawin(hhe)
5. bukit bintang, jogja,bali, lombok (tetep!)
6. Taro d otak lo,,simpen dhati lo...ucapkan trus n do it now rie..
7. jgn melihara dendam..bebaskan smw...ikhlas ya Allah

next...ttp gw mw curhat..hhe
tgl 3 malem tpatnya jm 10 dteras rmh gw (tpat 2 jm sblm ultah gw) gw dpt surprise...hhmmm...dy blang ga nyaman brg gw, dy gamw nyakitin gw...standar bgt ga c?
bsok malemnya dy krmh gw...gw berharap kmaren tuh cmn lelucon krn gw ultah (mpe ngikutin konsep MESTAKUNG) tapi kenyataannya adalah :
gw : kmu kmaren bcanda kn??hhee
dia : maaf ay, aku serius udh ga bsa sama kmu..
gw: knapa (mw mewek)
dy : blablabla...
gw : hmmm...yaudhlah qlw gtu..mnding kmu plang skrng...kamu kn msti kerja bsok pagi (dlm hati:drpd gw tabok lu skarang)wkwkwkwk

gw nangis smaleman bukan krn gw cinta bgt sma dy...tpi karena gw ngrasa ga berarti bwt seseorang yang tdinya nganggap gw spesial(slalu dangdut menya menye),gw smsan ma tmen gw, dy blang..Rie..knp dlm kondisi gni lu pake insting normal, knpa ga pake insting autis lo (anjrit!) tapi anda sngt bnar...thx ofme..hhe

besok pgi gw bangun n berfikir... Slamat anda sudah berada dtitik kritis, saatnya lo bangkit Rie..(inget konsep Mestakung..bangkit dari kondisi kritis)


and now...gw dah pulih n happy lagi
^^Yippy^

Mariiii hunting...hhee...
smoga dpt yg lbh baik..

2 komentar:

  1. hahay.. i know what happened.. hihihihi..

    quote dari dialog di film Batman Begins

    "Kenapa kita jatuh?"
    "Karena setelah itu, adalah saat kita bangkit"

    BalasHapus
  2. hushus jgn blang2 yaa*tapi dbikin postingan*
    wkwkwk

    ya memang ada saatnya qta jatuh tapi dsaat itulah bangkit adalah pilihan terbaik...^^

    BalasHapus