Selasa, 10 November 2009

cinta(garis tipis)benci?

gw udh males bahas yang kmaren2..
tpi knpa dy msih sms2 gw dngn kata2 sayang..najisss jd cwo ko menya menye ga punya pendirian!!hufh..udahlah gw jga dah nganggep lu gada...ga usah rusak lg hidup gw...enough!!
n smalem tmn gw blang gni..."Rie..gw kmaren liat x lo ma ce dbaso bajaj...dy ternyata ank smester 4.."hhahahahaa...ga pnting lg c bwt gw..tpi lucu j feeling itu tnyata terbukti bnar sodara-sodara...so, jngn sepelekan feeling kalian...

hmmm...n now gw cmn btuh fokus nyelesain tugas2 yang bejibun n deadlinenya hari niy..huaah..tugas e-commerce blom, kkp jga...jdi kpn mw kelar rie?? mana minggu dpan uts lagi..smangsay..hhee

gw pengennya dpt kerjaan djakarta gtu...ada lowongan?hhe..
sjenak pergi dari bogor..udh jenuh bgt 2 taun ga kmana2..huhu...tpi harus fight!!toh smuanya pasti ada hasilnya...sbar ya Allah..

oia..sabtu mw kragunan ma ank2..tpi ya gatw deh jd atw ga..ank2 mh biasa dadakan c..hmmm...qta menggila dragunan..sbenernya ga ngaruh jga qlw ma gerombolan koala n cilandak dimanapun pasti gilagilaan...sayang bgt qlw ga ikut..syang dokumentasinya...wkwkwk

I can feel the pressure.. It's getting closer now.. We're better off without you..^lagi suka lagu2nya paramore^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar