Jumat, 01 Januari 2010

first day in two thousand ten

ga kerasa ya staun berlalu..hmmm..apa yang udh gw lakun ditaun 2009 kmaren?
apa peta hidup gw dtaun 2010 ini?pertanyaan yang slalu muncul d awal taun tapi tenggelam seiring waktu...pengennya sih fokus untuk ngejar target2 hidup...hufh..masih banyak target 2009 kmaren yang belum terealisasi makanya niy makin numpuk j peer hidup taun ini...yang jelas fokus gw taun ini selesain kuliah dan kualitas hidup yang lebih baik...aaamiiin

well, tadi malem gw ada dSukamantri setelah 1 taun ga ksana...hoho lbay.... jalan kaki pula, brasa pndakian jadinya...jyaaaa...ini bukan pertama kali gw ngrayain taun baru disana, banyak kenangan yang bikin gw ngerasa"Ya Allah ternyata gw udah tua ya...hahahhaa"
cuacanya juga sangat bersahabat, tidur diluar memandang bulan yang terang n bintang2(jadi melankolis)...huhuu..

yaahh..smoga taun ini banyak pencapaian hal kecil yang mengantarkan gw jadi sosok yang lebih besar..i hope!

*happy New Year guys...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar