Rabu, 06 Januari 2010

KKP oh KKP...

Minggu ini minggu sibuk bwt anak MI kelas 5C.13...

yap, anak2 pada sibuk ngurusin KKP mpe kelas kosong, qlwpun ada yang masuk cuman berapa biji n datang bawa2 muka kusut ga tidur semaleman n nunjukin k dosen "absent j pa...pengen cpt pulang" hoho...untunglah laporan gw udah dicicil dari sebelum liburan akhir taun, so pas deadline qta c udah revisi tinggal tanda tangan...

tapi berhubung saya anak yang baik dan suka menolong (hhehe..muji diri sendiri) jadilah gw konsultan DAD panggilan, dipanggil k rumahnya zezenlah, ke kantornya ayah gemalah, bilangnya sih "bantuin gw bikin DAD dong", tapi akhirnya tetep yang bikin gw smua...(so pinter gitu gw...hoho) padahal kaga tau j gw bikin tuh DAD ngacapruk...hahahaa*ktawa setan..
gapalah yang penting udah punya niat mulia bantuin temen yang lagi kesusahan...hoho


n finalnya, tanggal 5 kmaren KKP gw dengan sukses ditanda tangan, setelah revisi berkali-kali yang bikin stress...Alhamdulillah Ya Allah akhirnya doaku dikabulan(hihi..lebay), yang ga dapet tanda tangan keluar ruangan dengan mengenaskan dan muka ditekuk, sedangkan yang dapet tanda tangan tereak-tereak sendiri kaya baru dapat harta karun dan pamer ke yang ga dapet tanda tangan(..teganyaaaa...)

hal lucunya adalah perbincangan antara mahasiswa yang ngotot dan dosen yang ga kalah ngotot :
Mahasiswa(A) :Pa, langsung tanda tangan j ya pa...saya kan kerja pa, ga sempet minta tanda tangan lagi pa..ga ada waktu lagi paaa (dengan muka memelas minta dikasihani)
Dosen(S) : ya udah ga usah ngerjain qlw gitu kamu
(A) : Saya ga lulus atuh pa qlw ga ngerjain
(S) : itu sih resiko kamu
(A) :*glek
(S) : Saya tanda tangan dimana?
(A) : bengong sebentar...Ya Allaaahhh..lembar pengesahannya belum diprint..tunggu sebentar ya paa saya ngprint dlu
(S) : hmm..(mesem2...)

*itulah hari2 penuh stress yang telah berlalu...

hufh...finally,KKPku oh KKPku...



3 komentar:

  1. HUAHAHAAHAHAHAHAHA... dasar mahasiswa mahasiswa..

    berhubung saya anak yang baik dan suka menolong (hhehe..muji diri sendiri) jadilah gw konsultan DAD panggilan, dipanggil k rumahnya zezenlah, ke kantornya ayah gema lah, bilangnya sih "bantuin gw bikin DAD dong", tapi akhirnya tetep yang bikin gw smua...(so pinter gitu gw...hoho) padahal kaga tau j gw bikin tuh DAD ngacapruk...hahahaa*ktawa setan..
    gapalah yang penting udah punya niat mulia bantuin temen yang lagi kesusahan...hoho

    wew.. yang lu "guemintatolongbantuin" bikin itu ngacapruk? wah er.. meggy z banget dah lu..
    sungguh teganya teganya teganya teganya..

    Kamus datanya nih belum.. sama lampiran.. :hammer:

    BalasHapus
  2. jiah.. ada yg salah tuh antara perbincangan gw sama dosen.gakgakgak..

    ga sesederhana itu perbincangan kita.kekkekkeke

    BalasHapus
  3. maaf pa saya sederhanakan karena keterbatasan ruang..hoho

    BalasHapus