Selasa, 13 April 2010

Nonsens!



Setelah sekian lama saya tak merasakan rasanya sedihh...


Hari ini saya merasakan sedih..sedih yang teramat memukul...

bukan, saya bukan sedih karena saya patah hati atau karena hal-hal yang menya menye seperti itu...

Yang membuat saya sedih kali ini...

Saya sedih menyadari,

Setelah seperempat abad hidup telah saya habiskan di dunia ini...

Saya belum menorehkan apapun, saya tidak berbuat sebanyak yang seharusnya saya perbuat...

bahkan untuk diri saya sendiri....


Mungkin karena saya kurang kerja, kurang banyak yang dikerjakan tepatnya...

Terlalu banyak maen-maen atau bahkan terlalu banyak tak berbuat apapun?

Entahlah, yang pasti satu hal yang saya sadari

"Saya tak menorehkan apapun...saya tak meninggalkan apapun"

Nonsens!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar