Kamis, 28 Oktober 2010

..Seandainya JODOH bisa di googling!Weks..

Seiring kemudahan informasi dan komunikasi saat ini...sekali klik langsung ketemu yang dicari...browsing sepuluh menit dapet deh apa yang diinginkan.

Andai semudah itu mencari jodoh!!tentunya tak banyak yang harus menya menye karena 'CINTA'..halah..

Sungguh google mempermudah semuanya, seperti dunia dalam satu tekanan 'klik', anything just 1 klik and violaaaa..dapet! Dunia semakin sempit dengan hanya sebatas layar segi empat 12 inch atau bahkan lebih kecil dari itu...tapi tetap untuk urusan hati masih bayak orang melakukan cara konvensional walaupun ga jarang juga orang yang awalnya ketemu di chatingan or Social network akhirnya bisa menikah dan happy Ending...

Tapi buat saya yang masih berfikiran sangat konvensional untuk masalah ini, saya lebih memilih ketemu dan ngobrol, dapet chemistry and kencan tentunya..Wow!!akan berbeda tastenya dengan ketika saya hanya bisa melihat fotonya di Facebok, Webcaman di Skype atau chatingan di YM..

Yap, itu cuma masalah selera, mungkin sama halnya dengan orang yang biasa makan dengan tangan, akan berbeda sensasinya ketika dia harus makan dengan sendok, garpu dan tetek bengek mengikuti aturan Table Manner yang ribet!!

Well, Choose your soulmate ladies....(*_^)

3 komentar:

  1. kata jejen tea mah.. COPAS.. ah payah ngga di cantumin pengarang aselinya..

    BalasHapus
  2. @Unex:sptinya ga ada yg hrs dicantumin deh..krn emg cma terinspirasi tp tulisannya murni gw yg bkn
    @Tole:apa dehhh..:))
    Mari kita dugem...hahhaaa

    BalasHapus