Kamis, 28 Oktober 2010

#prayforindonesia vs #sumpahpemuda


Yap, dua bahasan tadi jadi top twit dan facebook ..di hari sumpah pemuda ini kita terkena tiga bencana sekaligus..Gunung merapi meletus, gempa Wasior dan Tsunami Mentawai..Astaghfirulloh alam sedang mengamuk dan Allah berdiri diatas semua kehendakNYA.

Well, apa yang saya dan anda PARA PEMUDA PEMUDI BANGSA bisa lakukan saat ini?
Mungkin hal yang paling real dan rasional saat ini, selain berdoa tentunya, adalah memberikan apapun yang kita punya, apapun yang kita bisa untuk meringankan penderitaan mereka...Yap, DO IT NOW!!!

Dengan semangat Sumpah Pemuda...Berbangsa satu bangsa Indonesia...tentunya kita merasa sangat SATU *menyatu* its mean apa yang mereka rasakan juga kita rasakan, ketika mereka sakit kitapun merasakan juga sakit, walaupun terbelah pulau dan gunung kita tetap SATU saudaraku..INDONESIA!!

 Saya merasa sangat tidak berguna dalam kondisi yang serba terbatas..terbatas waktu, terbatas dana dan terbatas jarak seperti saat ini...ingin rasanya langsung terjun ke lapangan dan secara langsung membantu mereka yang terkena musibah, ingin rasanya merasakan lagi hilir mudik, begadang di  tenda darurat dan membagikan obat-obatan atau sekedar membantu di dapur darurat. Owhh..sungguh kondisi yang tak bisa diulang lagi!Sungguh itu pengalaman terhebat dalam hidup saya.

Maybe, saat ini hanya bisa ikut membantu untuk menyalurkan apapun bantuan yang dititipkan agar bisa langsung disalurkan oleh temen2 di lapangan.

Well, siapa yang tergerak membantu?
Join here guys!NOW!

Regards,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar