Rabu, 27 Oktober 2010

Weks..HARI BLOGGER NASIONAL 2010


Yap, setelah searching2 dan menemukan di salah satu situs untuk kopdar para Bloger akhirnya saya tau bahwa  di hari ini ternyata Hari Blogger nasional..*baru tau lho gw?!^%**(()

Ga kerasa udah dua taun ngeblog...sekedar mencurahkan isi hati, halah atau share pengalaman dan lain-lain...:)
Dan semakin kesini semakin males nulis di blog, semakin miskin ide dan semakin ga punya waktu buat ngeblog....Arghhh....rasanya hampir gila...*gaya so sibuk..Weks!~

Saya rasa banyak orang yang ngeblog dengan alasan yang berbeda..seperti saya..
Saya tipikal orang yang suka nulis sekaligus bercurhat ria...jadi yaa melalui blog bakat saya itu tersalurkan..hahaa
Ada juga orang yang punya misi lebih mulia...menyalurkan ilmunya lewat blog...yap.saya belum sampe tahap itu, lah wong ilmu apa yang mau disalurkan...sekali lagi..miskin ILMU!!hiks..*ga guna banget yak idup gw!!

Well..terlepas dari semua itu saya punya harapan yang sangat mulia..semoga siapapun yang membaca blog saya makin ngefans sama saya..loh!??bukan, maksudnya siapapun yang baca blog ini bisa lebih merenungkan makna kehidupan yang penuh rintangan...*gaya so bijak...:))

Apapun itu...saya tak perlu banyak bicara karena saya telah menuliskan semuanya disini...

Keep Having Fun with your Blog...
Ciaooowwww!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar