Rabu, 11 November 2009

Thx to Allah

lg pengen bersyukur...
Alhamdulilah ya Allah atas apa yg terjadi belakangan kmaren, jd terbuka mana orang yang bener2 care sma cmn pura2...huhu..smoga j jd manusia pembelajar yng trus naik step to be a better person yang trus blajar dri ksalahan yang lalu.....aamiiin...

Alhamdulilah ya Allah dh dkasih temen2 yang wlwpun gila2 tpi mereka kasih support terbesar lewat ceng2annya yang bikin aku kuat (tapi kadang omongan ank2 ko bsa bener n ngena bgt yak??) hmmm..

Alhamdulilah Ya Allah aku dikasih keluarga yang support n caryng...lov u mom...
Alhamdulilah aku msh bsa dsni seengganya berbuat something bwt diri sndiri n org2 terdekat...


yang gw mau saat ini adalah lbh fokus sma kuliah gw...hufh..wlwlpun ttp sulit..masa2 jnuh kyanya...males bgt kuliah n ngrjain tgas ada j godaannya..huhu..rie...blm bkin web n paper n KKP...jyaaaa...byk bgt cmn diomongn dkerjain kaga...mana dkerjaan msti bkin acara Taun baru hijriyah..semangsay!
pdhl bentar lg mw TA..^Rie>_<...smangat!!

smalem ngmpl ma ank2 d rmh tmn yang ultah..wew orng ultah bkannya dbkin snang malah dipopohokeun..parah ngrjainnya!! n akhirnya qta spakat kragunan ga jdi...huhu..jdinya k Jogjaaa..mariii...qta menggila d merapi-merbabu..lanjut k paris, borobudur n malioboro tentunya..8 hari booo...long weekeng yang psti bkalan menyenangkan...udh ga sabar nunggu tgl 26..yesyesyes!!

untuk someone yang udh bkn hdup gw bete akhir2 niy..gw gakan peduli lg lo mw sms apapun..lo dh ga brarti apa2 bwt gw..okay...so..jngn ganggu hdup gw lagi..gw mw nglanjutin hdup gw...gw sangat happy tanpa lo...


^Allah kasih aku petunjuk yang terbaik karena engkau Maha Tahu apa yang tersembunyi ataupun yang terang terlihat...amiiinn^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar